skip to Main Content

Diskusi dan Preview Perdana Film “MAMA CAKE”

mempersembahkan diskusi dan preview film yang masih coming soon di bioskop yaitu ”MAMA CAKE”

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka MAMA CAKE goes to CAMPUS -2 yang akan dilaksanakan pada :
Kamis, 31 Mei 2012
pkl. 13.00 s/d 17.00
@ Auditorium Arifin Panigoro, Universitas Al Azhar Indonesia.

Diskusi dan preview film ini terbuka umum bagi mahasiswa. Dapatkan doorprize bagi yang beruntung. Dan untuk 200 orang pertama hadir akan mendapatkan konsumsi dari panitia.

Dalam kegiatan ini akan ada para pendukung film “MAMA CAKE”, pemutaran film “MAMA CAKE”, diskusi dan tanya jawab seputar film “MAMA CAKE”, penarikan doorprize dan foto bersama.
Jadi, buruan deh masukin ke rencana kegiatan minggu ini. Salam. ;)

SYNOPSIS FILM :
Film ini adalah sebuah film drama comedy pip urban tentang perjalanan sehari semalam dari tiga orang sahabat, Rakha (Amanda Omesh), Willy (Boy William) dan Rio (Arie Dagienkz) dalam membeli sebungkus brownies MAMA CAKE, permintaan seorang nenek yang sedang sakit keras.

Mengambil tempat di dua kota: Jakarta dan Bandung, dinana pada kedua kota besar inilah terjadi invasi besar-besaran akan arus budaya dan pemikiran barat yang telah jauh mengikis bangsa Indonesia dari nilai-nilai agama dan budaya ketimuran yang konon melekat erat disana.

Perbedaan karakter, pemikiran dan gaya hidup yang sangat jelas dari ketiga sahabat itu pun membawa konflik dan mengangkat isu-isu tajam seputar agama dan social. Hingga akhirnya mereka dihadapkan pada persimpangan dimana persahabatan, cinta, takdir dan tujuan hidup menjadi pilihan yang nyata dalam hidup mereka.

Jenis Film : drama/comedy
Produser : HB Naveen, Frederica
Produksi : FALCON PICTURES
Sutradara : Anggy Umbara
Homepage : http://www.facebook.com/McMamaCake
Durasi : 137 menit
Kategori umur : Remaja
Casts : Ananda Omesh, Boy William, Arie Dagienkz, Fajar Umbara, Dinda Kanya Dewi, Renatha Kusmanto, Rudi Salam, Nani Wijaya dan Herry Chan
Unofficial Trailer MAMA CAKE :

Back To Top