skip to Main Content

Undangan Program Kunjungan Studi Luar Negeri (Malaysia)

Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu lulusan dan IPTEK yang berdaya saing melalui kolaborasi antar institusi pendidikan tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III bersama beberapa perguruan tinggi di Malaysia pada tahun ini akan melaksanakan Program Rintisan Kerja Sama Luar Negeri. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa rincian program sebagai berikut:

  1. Program ini terbuka bagi seluruh Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III.
  2. Salah satu bentuk kegiatan program ini adalah kunjungan lapangan ke beberapa perguruan tinggi mitra di Malaysia yaitu Management and Science University (MSU) dan Multimedia University (MMU) yang direncanakan pada tanggal 26 s.d 27 Agustus 2019.
  3. Program studi pada Management and Science University (MSU) yang rencananya akan dikunjungi antara lain Health and Life Sciences, Business Management, Information Science & Engineering, International Medical School, Pharmacy, Education and Social Sciences, Hospitality and Creative Arts, Graduate Studies, School of Management, Fundamental Studies for Bachelor or Master Degree Program.
  4. Program studi pada Multimedia University (MMU) yang rencananya akan dikunjungi antara lain Business and Accounting, Creative Media, Strategic Comumunication, Engineering, Information Techology and Computer Science for Bachelor or Master Degree Program.
  5. Seluruh biaya perjalanan, akomodasi, dan biaya lainnya yang timbul dari program ini ditanggung oleh masing-masing Perguruan Tinggi.

Berkenaan dengan informasi di atas, apabila Perguruan Tinggi Saudara berminat mengikuti program ini dapat mengisi lembar konfirmasi partisipasi secara elektronik pada tautan berikut:

http://lldikti3.ristekdikti.go.id/v5/daftar/

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subbagian Sistem Informasi dan Kerjasama LLDIKTI Wilayah III.

Atas kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya silahkan diunduh pada tautan dibawah ini :

Undangan Partisipasi Perguruan Tinggi

Back To Top