skip to Main Content

Dosen Ilmu Komunikasi FISIP UAI Tampil Sebagai Pembicara Dalam The First International Conference on Media, Communication & Culture (ICMCC) 2012

Bertempat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada 7-8 November 2012, dua dosen tetap jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, UAI : Soraya Fadhal dan Gayatri Atmadi turut berpartisipasi sebagai pembicara dalam konferensi internasional yang pertama dibidang media, komunikasi dan kebudayaan.

Soraya memberikan presentasi tentang The Moslem’s Image in The Holly-Bollywood Movie : Reception Studies of Young Christian about “ My Name is Khan “ Movie (Ditulis  bersama Arief Pebrianto) , sedangkan Gayatri menyampaikan uraian tentang The Socialization of Halal Products Through Social Media By LPPOM MUI.

Dengan tema sentral “ Rethinking Multiculturalism : Media in Multicultural Society “, acara konferensi internasional di Yogya ini diawali dengan pembahasan menarik yang disampaikan oleh dua keynote speaker : Prof. Krishna Sen dari University of Western Australia dan Prof. Chua Beng Huat dari National University of Singapore. Konferensi internasional yang pertama ini terlaksana berkat kerjasama antara Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan Universiti Sains Malaysia. Selain peserta dari berbagai wilayah di Indonesia dan Malaysia, acara ini juga diikuti oleh peserta dari Australia, Singapura, Philipina, Thailand, Qatar dan  lain lain.

    


Back To Top