skip to Main Content

Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Lembaga Sensor Film (LSF) RI dengan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

Dalam rangka memajukan perfilman Indonesia, Lembaga Sensor Film (LSF) memperkuat sinergi dan kerja sama  dengan beberapa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Indonesia. Salah satu caranya adalah melalui penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan 21 perguruan tinggi tersebut. Salah satunya adalah Universitas Al Azhar Indonesia (UAI).

Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) ini dilaksanakan pada Rabu, 31 Maret 2021. Acara ini  dihadiri pula oleh Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Viada Hafid dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy. Sebagai perwakilan dari Universitas Al Azhar adalah Dr. Irwa Rochimah Zarkasi, SE., M.Si.

Harapan dari penandatanganan MoU ini adalah adanya kerja sama yang apik dalam hal memperkuat dunia pendidikan dan perfilman. Sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas perfilman Indonesia guna mendukung program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka dengan ruang lingkup yang lebih luas dan bermanfaat.

Back To Top