skip to Main Content

Prestasi Mahasiswa UAI dalam Lomba Literasi Konten Digital Pengendalian Tembakau di Indonesia

Program Pengabdian Masyarakat Akademisi Ilmu Komunikasi Lintas Kampus yang digagas IKB LSPR Jakarta masih berlanjut. Program yang merupakan kolaborasi sebanyak 15 dosen dari 15 kampus ini berupa Lomba Literasi Konten Digital Pengendalian Tembakau di Indonesia. Program ini didukung sepenuhnya oleh Southeast Asia Tobacco Control Aliance (SEATCA).

Program Pengabdian Masyarakat kolaboratif yang dimulai pada 6 Maret lalu, dibagi menjadi 3 kelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari 5 dosen dari 5 kampus. Kelompok 2 sendiri terdiri dari dosen Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Al-Azhar Indonesia-Jakarta (UAI), Universitas Islam Arsyad Al-Banjarmasin (UNISKA Banjarmasin), Universitas Sebelas Maret-Surakarta (UNS), dan Universitas Islam Indonesia – Yogyakarta (UII).

Pada tanggal 24 maret 2021 kelompok 2 mengumumkan pemenang. Monika Sri Yuliarti selaku ketua juri lomba mengumumkan beberapa pemenang salah satunya adalah mahasiswa dari Universitas Al Azhara Indonesia yaitu Danny Kunto Wibisono (Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2020). Diiringi berbagai komentar positif pemenang akan diberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat.

Selamat kepada Danny Kunto Wibisono sebagai pemenang dalam lomba Literasi Konten Digital “Pengendalian Tembakau di Indonesia” pada kategori : Youtube & Instagram. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi mahasiswa UAI agar lebih berkembang dan lebih baik lagi.

Karya Danny Kunto Wibisono untuk Poster Instagram

Karya Danny Kunto Wibisono untuk video Youtube
Back To Top